GAC-About-Us

who we are

Berawal dari kecintaan dan passion yang sama terhadap musik, trio dengan aliran musik dinamis dan penuh warna ini terbentuk sejak tahun 2009 ke dalam Oxygen Management. Dengan bermodalkan cover video bersifat impromptu yang kemudian menjadi populer di berbagai social media, ketiga anak muda dengan latar belakang keluarga musisi ini pun mulai tergabung dibawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia pada tahun 2010. Pengaruh musik Pop, R&B serta Dance yang kuat pada jamannya telah menginspirasi GAC untuk selalu mengeksplor karakter musik yang dimainkan oleh masing-masing personilnya. Dengan mengusung tema positif dan keceriaan pada lagu-lagu yang diciptakan, GAC selalu mencoba untuk membagikan inspirasi kepada banyak orang melalui karya-karyanya.

 

garis

 

 

GAC-Gamal

Gamaliel

Sebagai sosok laki-laki perfeksionis dalam grup vokal ini, Gamaliel Krisatya Tapiheru tumbuh dalam lingkungan yang membuatnya akrab dengan dunia musik sejak masih kecil. Kepekaannya terhadap dunia tarik suara mulai terbentuk seiring dengan berbagai andil yang ia lakukan di gereja maupun di sekolah. Pengaruh film The Sound of Music, penyanyi Mariah Carey dan juga Chris Brown, telah membuat pria kelahiran 9 Oktober 1990 ini tertantang untuk mengembangkan potensinya dalam dunia vokal dengan terus mencari jenis-jenis musik baru di sekitarnya.

Sebagai pecinta seni, Gamaliel yang telah mengemban gelar Sarjana Seni pada tahun 2013 percaya bahwa inspirasi dapat didapatkan darimana saja. Hal-hal indah disekitar, mulai dari alam, tempat dan arsitektur hingga berbagai karya seni selalu memotivasinya untuk terus berkarya serta melakukan apa yang dicintainya.

GAC-Audrey

Audrey

Lahir pada tanggal 26 Juli 1993 dengan nama lengkap Georgita Audrey Helena Tapiheru, perempuan berketurunan Jawa-Ambon- Manado-Rote ini tengah menempuh pendidikannya di bidang Akuntansi pada Universitas Multimedia Nusantara.  Dengan latar belakang keluarga yang juga mengenalkannya pada dunia musik, Audrey sudah mulai berpartisipasi dalam berbagai kegiatan tarik suara sejak masih kecil, baik di sekolah maupun di lingkungan gereja.

Familiar dengan aliran musik Pop R&B, perempuan penggemar buku ini menamai Rihanna, Stacie Orrico serta Destiny’s Child sebagai inspirasinya dalam bernyanyi. Kepribadiannya yang fun dan easy-going, menjadikannya sebagai sosok yang paling adorable di dalam kelompok trio ini.

GAC-Cantika

Cantika

Tidak jauh berbeda dengan kedua rekannya, darah seni yang mengalir di dalam diri Cantika Abigail Santoso telah ditemukannya sejak ia masih berusia 2 tahun. Dikelilingi oleh anggota keluarga yang aktif di dunia musik mulai menumbuhkan hasrat perempuan yang lahir pada tanggal 12 Juli 1993 ini terhadap dunia tarik suara. Ketertarikannya semakin bertambah ketika akhirnya ia memutuskan untuk mengambil Jazz & Popular Performance sebagai jurusan akademik yang telah ia tempuh di Universitas Pelita Harapan.

Sifatnya yang cenderung lebih cuek, membuat Cantika kerap kali dianggap sebagai sosok yang paling fierce di antara kedua partner bernyanyinya tersebut. Ia menikmati aliran musik Jazz & Neo-soul dan memiliki  segudang musisi favorit yang telah mempengaruhinya dalam bermusik. Beberapa diantaranya adalah Hiatus Kaiyote, India Arie dan juga Robert Glasper.

Menu Title
Responsive Menu Image Responsive Menu Clicked Image